Spesies Dosen plus Ramuan pembasmi

Dosen..?? Timbul beberapa pertanyaan di lutut gue (Gue mikir pake lutut) ketika mendengar kata dosen. Woi, siapa yang nyiptain kata-kata itu woi, Ngaku woi ngaku, woi…, woi…, wo…i, aaaa, yoroshiku (Wota efek). Tadi gue sempet Tanya ke mbah Boogle (neneknya mbah google) dan ternyata dosen itu kata serapan dari Bahasa Belanda. Hemt, Sialan tuh dosen, makan pagi aja sampe Belanda.

Padahal yang diajar kan namanya Mahasiswa, kenapa yang ngajar namanya Dosen, kan seharusnya Mahaguru. Biar Mahasiswa nggak ngerasa di diskreditkan dengan statusnya sebagai seorang Maha.
Dosen adalah spesies Manusia penguasa (Homo Sapiens kayakakus), Siapapun Mahasiswa yang nggak nurut, bakal dikeplak ama tuh dosen. Bagi kalian yang ngakunya Mahasiswa, dan bagi yang punya cita-cita jadi mahasiswa, nih gue kasih ramuan buat ngebasmi tuh spesies dosen yang nyebelin. Ibarat Pepatah “Sedia Payung sebelum terjun”. Oke fix.

Sukalus Ngilleria
Dosen satu ini adalah yang paling sering banget dihindari para mahasiswa. Ciri-ciri spesies ini adalah muka galak, berkumis tebal, berkulit hitam, rambut keriting, mata merah menyala, Nilai susah, tugas banyak, nggak seneng liat loe terlambat, tapi dia seneng terlambat.

Cara mengatasi dosen spesies ini adalah bertawakal kepada yang diatas, semoga aja dia cepet dipecat insyaf. Do’a orang yang teraniyaya lebih teriajabahi apalagi secara berjamaah satu kelas.

Hipnotellia Ngantuga
Spesies ini merupakan spesies peranakan dari Romy Raffael. Spesies ini memiliki kekuatan supranatural yang bisa membuat mahasiswa pergi ke alam bawah sadar. Jangankan mahasiswa, semut yang masuk ruangan ni dosen ketika ngajar juga terkena efeknya. Ciri-ciri ni dosen biasanya cupu, pendiem, bawa tisu ma korek api ala Uya Kuya.

Cara ngatasinya yaitu ketika mau kuliah persiapkan bantal, guling, dan kasur.

Alainus Sp
Spesies ini merupakan spesies baru dalam dunia perdosenan. Spesies ini adalah spesies dosen yang telah mengalami mutasi karena adaptasi zaman. Ciri-ciri ni spesies yaitu sering absen karena alasan-alasan yang nggak penting, misal mandiin anaknya, padahal dia masih single, baru liburan, ngedate sama pacarnya, karaokenan, capek karena clubbing, kalau foto lidahnya menjulur dsb, tapi tugas nggak pernah absen.

Cara ngebasmi ni dosen yaitu no comment!!



0 Response to "Spesies Dosen plus Ramuan pembasmi"

Post a Comment