Cara Termudah Flash Lenovo A369i dan Efektif Atasi Bootlop

Cara Flash Lenovo A369i - Lenovo A369i merupakan smartphone android yang laris di pasaran gadget android indonesia yang memang banyak sekali penggemar ponsel pintar merk lenovo ini, pengguna Lenovo A369i tersebar di penjuru dunia termasuk di kota besar maupun di desa kecil sekalipun. memang banyak sekali  fitur menarik yang di sajikan oleh smartphone canggih yang satu ini.  smartphone android yang satu ini hadir untuk masuk di pasaran pada kelas Entry-level dengan di bekali  spesifikasi yang tidak terlalu wah namun cukup keren seperti halnya pada segi bentuk penampilan.

Cara Termudah Flash Lenovo A369i
Harga smartphone Lenovo A369i ini juga terjangkau sekali dan asal anda tahu selain harga yang relatif murah smartphone Lenovo A369i ini juga di bekali dengan spek yang cukup tangguh loh sobat. akan tetapi semakin banyaknya pengguna smartphone android ini maka banyak juga dari mereka bertanya tanya mengenai cara mengatasi smartphone Lenovo A369i yang rusak alias eror yang tidak bisa dipakai dikarenakan banyak sekali masalah yang sering terjadi seperti smartphone Lenovo A369i  yang gagal menjalankan aktivitas root, bisa juga smartphone anda terkena virus, salah otak atik smartphone sampai bootlop, gagal custom room, lupa password handphone Lenovo A369i, dan biasanya juga layar sentuh touch tidak berfungsi dengan baik seperti semestinya. Namun paling sering saya jumpai adalah smartphone yang bootloop alias mati total yang posisi smartphone Lenovo A369i hanya muncul logo lenovo di awal smartphone saat mulai di nyalakan. hal itu tentu akan membuat user smartphone menjadi stress kebingungan.

Lalu jalan terakhir anda harus memperbaiki smatphone Lenovo A369i tersebut dengan berbagai macam cara seperti mereka akan langsung membawa smatphone tersebut ke konter service smatphone di sebuah terdekat, saya sarankan bagi anda yang punya sebuah laptop, komputer atau pc pribadi sendiri dirumah tidak ada salahnya untuk memperbaiki smatphone Lenovo A369i itu sendiri dengan tutorial yang saya bagikan ini dan juga buat anda yang tidak mempunyai sebuah perangkat pc maka jangan berkecil hati dikarenakan pada tutorial kali ini saya akan membahas lengkap bagi anda yang ingin flash smatphone Lenovo A369i tanpa pc yang bisa langsung lewat smatphone itu sendiri. gimana tertarik ingin mencoba tekniknya? yuk berikut ini silahkan kalian simak.

Alat dan Bahan Untuk Flash Lenovo A369i


  1. Silahkan kamu download firmware, software flash tool, melalui link download DISINI lengkap. ( sudah saya jadikan jadi satu folder semua filenya )
  2. Kemudian download driver a369i untuk windows, silahkan download DISINI ( Driver ini sebagai pengganti alternative apabila driver yang nomor 1 di atas tidak cocok di os windows pc kamu )

Tutorial Flash Lenovo a369i


  1. Kamu harus extract semua file yang sudah kamu download di atas tadi
  2. Colokkan hp Lenovo a369i ke PC ( Disini keadaan hp harus dalam posis Mati / OFF )
  3. Install semua file yang sudah kalian ekstrak tadi
  4. Setelah hp lenovo a369 tersambung dan terdeteksi oleh pc lalukemudian cabut kabelnya
  5. Buka dan Jalankan Aplikasi SP FLASH TOOL
    Cara Termudah Flash Lenovo A369i
  6. Lalu silahkan Klik “scatter-loading“
  7. Langsung pilih file yang bernama “MT6577_Android_scatter_emmc.txt” di folder extract-an stock rom yang sudah kita unduh tadi.
  8. Pastikan SEMUA sudah kamu centang • USB Mode dan • DA Download All ( Khsusu untuk kamu yang sudah berpengalaman bisa kamu kustomisasi sendiri dengan pilihan masing masing sesuai kebutuhan )
  9. Lalu klik tombol “Download“
  10. Kemudian tancapkan lagi Hp A369 anda ke USB ( ke PC/Laptop dan Hanphone harus masih dalam kondisi OFF ) Lalu tunggu hingga proses selesai, dimohon bersabar ya!
  11. Jika sudah muncul popup “lingkaran berwarna hijau (OK)” berarti proses flashing yang kalian lakukan tadi sudah berhasil alias selesai.
Di atas merupakan tutorial flash hp Lenovo a369i dengan pc.

Source : https://tubandroid.com/flash-lenovo-a369i/

0 Response to "Cara Termudah Flash Lenovo A369i dan Efektif Atasi Bootlop"

Post a Comment