Kisah Dibalik Surat Cinta Untuk Starla



surat cinta untuk starla
Matahari bersinar sangat kencang siang ini, dan panasnya begitu menggerayangi tubuh gue. Saking panasnya, Gue taruh telur di tengah jalan dan baru gue tinggal ke toilet sebentar,  telur itu pun pecah. Bayangkan betapa panasnya siang itu. Ironis bukan…

“Eh, jadi loe ya bang yang naroh telur di tengah jalan tadi” Mumun tiba2 nyocot nyolot
“Iya mun,  emang kenape mun???”
“Emang buat apa bang tadi??”
“Buat Eksperimen aja sih Mun, seberapa dekat Bumi ini dengan neraka”
“Oh begono bang, gue kira buat sajen”
“hishh. Iya buat sajen elo mun, biar lo nggak bergentayangan terus kek gini”
“uluh-uluh Perhatian amat lo bang ama gue, kiss dah”
“Hemmm”
“Eh bang, bukanya hari ini lo ada ujian bang?”
“Wadalah, woiyo ya”

Tanpa berpamitan ama si Mumun gue langsung bertelanjang ria di kamar sambil mandi.


[2 menit kemudian]

Jam sudah menunjukkan pukul  13.11, padahal ujian dimulai jam 13.00, Si Mumun emang dasarnya suka molor, ngingetin kalau udah telat, kan ya jancok *tiit. Langsung gue geber si cabe (nama odong2 gue). Gue ngebut se ngebut2 nya, bibir gue ampe blewer2 kena angin yang saking kencengnya, 11 12 ama si komeng kalo ngiklanin motor.  

Dan akhirnya gue nyampe gerbang kampus juga, terlihat satpam dengan senyum manjanya cengar cengir sambil tertawa jungkir balik, matanya melotot, sambil lidahnya julur-julur, kek nya nafsu deh ama gue.  Gue cipok mblewer loe pam. Woekk. Gue pandang balik si satpam semakin bringas juga pandanganya, gue penasaran kenape ngliatin gue dengan sebegitu binalnya.  Gue liat kaca spion dan JANCOOOKK *tiittt. Kemeja gue kebalik.” Njing,   * titttt“. Langsung Gue berhintiin si cabe. Dan gue langsung balikin si kemeja sialan yang tak punya harga diri dan rasa simpati terhadap sesamanya ini. Dengan perasaan kesal gue injek2 si cabe (NB:Buat nyalain si cabe emang harus diinjek2),
Dan setelah si cabe bersuara gue langsung gas ke tempat parker dekat kampus gue (maklum jarak gerbang ama kampus gue jauhnya Ya ampun banget). Gue geber2 si cabe, biar semua orang tahu betapa hina nya gue saat dipermalukan sesuatu yang gue banggakan,sesuatu yang gue jaga dengan sepenuh hati gue. Dasar kemeja Jancok *titttt.  Hamper tiap hari gue mandiin LOE, gue elus2 LOE biar LOE keliahatan cantik, tak taunya malah menghianati gue. Nyeseeek cook. Tak terasa air mata menetes dari mulut gue. Hemm. Ironis memang. Hemm.

Sesampainya di parkiran karna saking ngebutnya, gue hamper nabrak cewek yang jalan-jalan di parkiran. Sepersekian senti di depan gue, salah siapa jalan2 di parkiran. Cewek itu melotot ke gue seolah-olah  pandanganya berbicara “Jancok kon”. tapi gue balas dengan senyuman unyu tapi terlihat hina. Hemmhhh, kalau diperhatiin cantik juga si do’i.  tapi gue tdk tergoda dengan kecantikanya karena gue masih belum bisa move on dari si kemeja yang ngehianatin gue, hemmh, lalu guepun berlalu ninggalin cewe tadi, dan segera mendaratkan si cabe ke tempat yang seharusnya.
Setelah si cabe mendarat gue langsung angkat kaki dari situ. Gue liat si cewek tadi berjalan dengan garangnya ke arah gue. Sambil  teriak2 horny  marah dia manggil2 gue “WOIII, GUK, GUK” begitulah suaranya. Hmm, dan gue piker dia masih satu kerabat sama si helly. Gue masi tak menghiraukan si cewek tadi karena gue udah terlambat masuk ujian beberapa menit. Sambil gue jalan ke kelas, sesekali gue ngelirik cewe tadi. Dan, NJing, dia berbalik dan berjalan menuju Si Cabe. Fuck, apa yang si cewek itu rencanakan ama si cabe. Apa jangan2 dia mau menodai si cabe. Dan gue lirik lagi ke arah Cabe, cewek itu menggerayangi si cabe. Oh Noo!!! cabe masih terlalu polos untuk dinodai, padahal gue rela buat dinodai sama tuh cewek, tanpa harus mengorbankan si Cabe. Njinng
Dan selama ujian, gue kepikiran ama nasib si cabe yang polos dan lucunya Ya Ampun banget itu. Sungguh malang nasib si Cabe. Hemm

-----

Ujian Pun Selesai, dan gue langsung berhamburan keluar menuju parkiran. Gue liat si cabe dengan manisnya masih berdiri di parkiran. Dan sepertinya dia tidak dinodai sama si cewe tadi. Hemmhh.  Hemh, gue langsung liat sekujur tubuh si cabe tak ada perubahan apapun, dan gue bersyukur si cabe baik-baik saja. Lantas apa yang dilakukan si cewek tadi menuju ke arah Si Cabe?.  
Tanpa piker panjang, gue langsung injak2 lagi si cabe yang lucunya Ya Ampun banget ini.
 Eits. Tunggu sebentar sepertinya ada sesuatu yang aneh.
Di spedometer Cabe terdapat sesuatu berwarna putih yang mencurigakan. Berhubung gue penasaran gue pegang sesuatu itu dan gue elus2.

Dan ternyata kertas.
Ya Kertas.
Kertas dengan coretan tinta di dalamnya.
Lebih Tepatnya sebuah Surat
Tanpa piker panjang, gue buka tuh kertas dan benar saja, coretan tinta itu membentuk berbagai huruf yang bisa dibaca manusia. Hemm. Wah-wah, pasti ini perbuatan si Helly tadi (Sebutan buat si cewe yang tadi hamper gue tabrak). Dasar. Kira-kira begini isinya:

“Mas, kalau naik sepeda pakai mata Dong, Untung aja nggak nabrak gue, kalau sampe nabrak bisa gue bunuh loe. Maen nyelonong aja, Minta maaf aja kagak. Belagu amat loe jadi orang. Gue tunggu itikad baik loe.
Starla (085 728 xxx xxx)”

Dafuq, ada no telefonya juga, jancok. Belum juga gue move on dari masalah si kemeja yang tak tau diri tadi, malah ditambahi masalah surat dari si Heli yang sok hebat  ini, Opps !!! ternyata namanya starla. Hemm, “Surat Jancok dari Starla” Bersambung

0 Response to "Kisah Dibalik Surat Cinta Untuk Starla"

Post a Comment