Tersesat in Japan

Ohaiyo gosaimazu
Jepang atau gue lebih seneng menyebutnya “Jepun” merupakan salah satu negara yang begitu maju di Asia. Gue pernah berkali-kali nyatain diri di sosMed bahwa gue punya keinginan suatu saat nanti gue bisa pergi kesana.

Gegara niat gue ke jepun, Gue pernah dianiaya ma temen gue. Namanya si Gayus,..ya  bener, dia masih satu kerabat ma si tambunan yang nimbun uang pajak itu, yang pipi ma perutnya bengkak macam orang kena gigit suarez.

“Woi bro, loe bokepers ya?”cetus si Gayus
“Maksud llloeh??” lidah gue nyolot
“tuh, loe kan pengen pergi ke jepun, loe pengen ketemu Miyabikan?”
“Bukan, gue pengen ketemu adiknya”
“Hah, emang si Miyabi punya adik?”
“Ya, punyalah namanya si Miyako. Dia bisa masak loh.”
“Miyako!! Bukanya itu yang emang buat nanak nasi itu”
“Iya bener. Loe jedotin aja ke pala loe ke situ biar pipi ma kepala loe kempes”  kesadisan gue keluar

Dan  mulai saat itu si Gayus berevolusi menjadi Afgan karena keseringan jedotin kepalanya ke magicom. Ironis. Yang dikatakan si Gayus diatas emang ada benernya. Jepang emang terkenal dengan produksi  AV (Aduh Video) nya. Selain  AV nya, jepang juga terkenal  di bidang olaharaga, khususnya sepak bola, salah satu legendanya yaitu Tsubasa Ozora (Hoax).
Ada banyak alasan kenapa gue pengen ke Jepun. Nih gue jabarin sedikit alasan gue kesana.

Culture
Bukanya gue nggak punya nasionalisme dengan mencintai budaya negara lain. Tapi orang-orang jepun sangat menghargai budaya dari nenek moyangnya. Hal ini yang seharusnya ditanamkan ke pemuda-pemuda sekarang. Yang mereka sekarang sudah tak mau melestarikan budayanya sendiri, termasuk gue. Juga budaya disiplin, inilah yang bener-bener gue sukai.

Technology
Perkembangan dunia sekarang sangat dipengaruhi oleh teknologi, dan tidak menutup kemungkinan kemajuan suatu bangsa dilihat dari perkembangan teknologi. Apalagi gue yang kebetulan kuliah gue berhubungan dengan ini.  Maklumlah kalo gue begitu binal akan teknologi.

Anime n Movie
Entah kenapa gue suka ama pilm2 jepun. Mungkin karna cewe2 nya aduhai, ato jalan ceritanya yg aneh. Apalagi anime. Demen sangat gue ama kartun-kartun jepang yang ceritanya gokiel dan bermakna.

AV (Aduh Video) Production

Nah, mungkin ini yang menjadi daya tarik terbesar jepun buat cowo2 indo. Haha..tuh yang hornier dan bokepers pasti paham banget. Gue pernah baca artikel kalo kebanyakan orang indo yang ingin pergi ke jepun adalah karna cewe2nya yang super duper bohai nan rupawan. Entah itu Cuma pengen liat ato pengen mencicipinya langsung seperti bintang2  AV.

Nah, itu mungkin beberapa daya tarik jepun buat gue ent loe2 pada, yang pengen ke jepun. Namun asal kalian tahu, bahwa memang “Rumput tetangga terlihat lebih hijau” tapi tanpa kalian sadari kita punya kebudayaan dan karya2  yang  jauh lebih baik dari pada mereka.  Cintailah produk-produk dalam negeri.

0 Response to "Tersesat in Japan"

Post a Comment