Cara Bypass iCloud Activation Lock di iPhone / iPad dengan 2 Langkah

Kunci aktivasi iCloud (Icloud Lock Activation) adalah fitur yang disertakan dalam fungsi Find My iPhone. Setelah Anda mengaktifkan Find My iPhone di iDevice Anda, kata sandi akan selalu diperlukan bila orang lain mencoba mematikan fungsi Find My iPhone, menghapus data Anda, atau mengaktifkan kembali dan menggunakan iDevice Anda. Artinya, kunci aktivasi iCloud dirancang untuk mencegah barang pribadi Anda di iPhone / iPad / iPod / Apple Watch Anda dari mengungkapkan saat berada di tangan yang salah.


Tapi jika Anda membawa iPhone / iPad bekas dengan Find My iPhone di iDevice, atau Anda menemukan iPhone / iPad yang hilang dari seseorang, bagaimana Anda bisa menggunakannya atau mendapatkan rincian yang diperlukan tentang pemiliknya? Pada saat ini, satu-satunya solusi adalah dengan memotong kunci aktivasi iCloud. Dan di sini, di sini, kami akan membagikan dua metode sederhana dan cepat untuk membantu Anda menghapus kunci iCloud dengan cepat.

Cara Bypass iCloud Activation Lock di iPhone / iPad dengan 2 Langkah

Metode 1. Bypass iCloud Activation Lock di iPhone / iPad via DNS

Bypass iCloud Activation Lock
Langkah 1. Restart iDevice Anda dan pilih negara dan bahasa Anda> Masukkan server DNS baru sebagai:
  • Amerika Serikat / Amerika Utara: 104.154.51.7
  • Eropa: 104.155.28.90
  • Asia: 104.155.220.58
  • Di seluruh dunia: 78.109.17.60
Langkah 2. Sentuh kembali > Sambung ke jaringan Wi-Fi Anda> Selesai > Bantuan aktivasi . Setelah masuk, sebuah pesan akan mengatakan bahwa Anda telah berhasil terhubung ke server saya.

Langkah 3. Ketuk Menu > Preview aplikasi yang tersedia dan pilih yang bisa Anda dapatkan rinciannya tentang pemilik sebelumnya.

Jika anda bingung anda bisa melihat tutorial di video ini.


Karena ada sejumlah besar alat pembuka yang dapat membantu Anda melepaskan kunci iCloud, mungkin ini adalah tugas yang sulit untuk memutuskan mana yang terbaik. Jadi, sebagai berikut, kami akan membagikan yang paling andal untuk memberi Anda tangan untuk melewati kunci aktivasi iCloud. Perlu juga disebutkan bahwa semua layanan penghapusan ini tidak dianjurkan oleh Apple. 

Metode 2. Bypass iCloud Activation Lock di iPhone / iPad via Unlocks

Bypass iCloud Activation Lock
Jika Anda lebih memilih solusi yang lebih sederhana dan cepat untuk menghapus kunci iCloud pada iPhone / iPad, maka solusi ini menjadi kenyataan. iPhone Unlock adalah pabrik resmi IMEI yang berbasis unlock untuk iPhone 7/6 / 6s / 5 / 5s / 4 pada versi iOS 11/10/9/8/7/6. Sekarang, mari kita mulai dengan itu.

Langkah 1. Masuk ke situs resmi iPhone Unlock> Klik iCloud Unlock.

Langkah 2. Pertama, pilih model perangkat Anda dan masukkan nomor IMEI / Serial iDevice> Lakukan pembayaran dan tunggu selama 1-3 hari, Anda akan mendapatkan akun iCloud Anda dibuka.

Cara Mentransfer Data dari iPhone / iPad ke Komputer untuk Backup

Ada berbagai alasan yang bisa menyebabkan kita kehilangan file penting kita di iPhone / iPad / iPod touch kita, seperti penghapusan secara tidak sengaja, lupa password iCloud atau bahkan kehilangan iDevice kita.


Jika Anda ingin mencegah foto berharga, video, kontak, musik berbayar, dll karena kehilangan, Anda sebaiknya mentransfer data ke komputer untuk mendapatkan cadangan . Dan AnyTrans dapat membantu Anda dengan mudah mentransfer hampir semuanya dari iPhone / iPad / iPod ke Mac / PC dalam hitungan menit, dan sebaliknya. Lebih dari apapun, tidak akan menghapus data sebelumnya. Jadi, kenapa tidak download gratis sekarang dan ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mentransfer data berharga Anda ke komputer sekarang (disini kita ambil foto misalnya).

Langkah 1. Luncurkan AnyTrans pada komputer Mac / PC Anda dan hubungkan iPhone / iPad Anda ke komputer dengan kabel USB-nya.

Langkah 2. Klik   kategori Foto > Pilih album foto dengan foto yang ingin Anda transfer.
Bypass iCloud Activation Lock

Langkah 3. Pilih foto yang ingin Anda transfer  tombol > Klik  Ke Komputer untuk mentransfer foto yang dipilih dari iPhone ke komputer.
Bypass iCloud Activation Lock

Itu semua tentang cara memotong kunci aktivasi iCloud di iPhone / iPad. Semoga Anda menemukan dua metode yang berguna. Dan yang terakhir, jangan lupa untuk mentransfer data dari iDevice ke komputer jika Anda perlu memulihkannya suatu hari.

Software Anytrans : Klik

2 Responses to "Cara Bypass iCloud Activation Lock di iPhone / iPad dengan 2 Langkah"

  1. The simple solution for 2019!

    Working tool to bypass and unlock iCloud Activation things... finally !!!

    Supported Mobile Devices:
    iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPhone 5C, iPhone 5S, iPhone SE, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone Xr, iPhone Xs

    Supported Tablet Devices:
    iPad, iPad 2, iPad (3rd generation), iPad (4th generation), iPad mini, iPad mini 2, iPad mini 3, iPad mini 4, iPad Air, iPad Air 2, iPad Pro (12.9 inch), iPad Pro (9.7 inch)

    Supported iOS Versions:
    Any iOS version is supported, from iOS 6 to iOS 12

    Link: http://nlshare.com/itool/

    Unlock iCloud FREE

    Unlock iCloud Hack

    Unlock iCloud Hack Tool 2019


    VIA IMEI

    ReplyDelete